Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening – Penyakit kanker kelenjar getah bening adalah kanker dari sistem kelenjar getah bening atau sistem limfatik, yang merupakan bagian dari sistem yang membangun kekebalan dan daya tahan tubuh kita. Hal ini ditandai dengan pembentukan tumor padat dalam sistem kekebalan tubuh. Kanker mempengaruhi sel sel kekebalan yang disebut limfosit, yang merupakan sel darah putih.

Kanker adalah sekelompok lebih dari 100 penyakit, yang semuanya dimulai dengan pertumbuhan sel yang abnormal. Sel sel kanker terus membelah menjadi sel abnormal baru, dan tumbuh di luar kendali.

Ada dua jenis kanker kelenjar getah bening dan banyak sub-tipe, kedua jenis kanker leukimia digambarkan sebagai Hodgkin atau Non Hodgkin. kanker getah bening dapat terjadi pada semua usia. Tetapi kanker getah bening yang terjadi pada orang yang berusia muda lebih mudah untuk diobatiĀ  dengan obat alami kanker kelenjar getah bening dan dalam banyak kasus penderita dapat hidup dalam jangka waktu yang lama setelah kanker didiagnosa.

Gejala Gejala yang Muncul Dari Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Gejala dan tanda tanda kanker kelenjar getah bening sangat mirip dengan penyakit sederhana seperti penyakit virus dan pilek, dan ini dapat menyebabkan masalah karena banyak dari kita tidak menyadarinya. Perbedaannya adalah bahwa gejala kanker kelenjar getah bening bertahan lebih lama dibandingkan dengan infeksi virus lain pada umumnya.

Gejala biasanya melibatkan pembengkakan yang menyakitkan yang berasal dari kelenjar getah bening. Pembengkakan atau benjolan biasanya sering terjadi di leher atau area ketiak sebagai indikasi peradangan kelenjar getah bening. Pembengkakan juga dapat terjadi di pangkal paha dan perut, meskipun beberapa orang tidak mengalami pembengkakan di bagian tubuhnya.

Kelenjar yang membesar dapat menekan pada organ, tulang dan struktur lain yang menyebabkan rasa sakit, tapi rasa sakit ini dapat mirip dengan penyebab rasa sakit penyakit lainnya seperti sakit punggung sederhana.

Gejala lain yang bisa dialami oleh orang yang menderita kanker getah bening, dapat meliputi:

  • Mengalami demam disertai keringat dingin dan perasaan menggigil.
  • Mengeluarkan banyak keringat ketika malam hari.
  • Terjadi perasaan kram disertai kembung pada bagian perut.
  • Penurunan berat badan dan kehilangan nafsu makan.
  • Terjadi gatal dan ruam pada kulit.
  • Tubuh cepat merasa kelelahan.
  • Merasakan nyeri di beberapa bagian tubuh.
  • Batuk yang tidak kunjung sembuh.
  • Sesak napas disertai sakit kepala.

Gejala nyeri biasanya tidak terlihat pada tahap awal kanker getah bening. Bahkan, pembengkakan kelenjar getah bening yang menyakitkan disertai dengan tanda tanda lain dari infeksi biasanya merupakan tanda infeksi aktif.

Pembengkakan menyakitkan dari kelenjar getah bening jauh lebih umum pada kanker getah bening, dengan rasa sakit, kelemahan, kelumpuhan, biasanya terjadi hanya jika kelenjar getah bening yang membesar telah menekan saraf tulang belakang atau saraf tulang belakang.

Kanker getah bening adalah jenis kanker yang berasal dalam kelenjar getah bening, tetapi bisa menyebar dengan cepat ke bagian organ lain dari tubuh melalui sistem limfatik. Limfosit kanker menyebar ke jaringan lain ini dapat menurunkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi.

Cara Mendiagnosis Kanker Kelenjar Getah Bening

Ada beberapa tahapan yang dilakukan untuk mengecek keberadaan kanker kelenjar getah bening, biasanya dokter akan melakukan serangkaian tes di bawah ini:

  • Tes darah, menghitung jumlah darah putih, kadar protein, tes fungsi hati, tes fungsi ginjal, kadar asam urat, penanda inflamasi dan laktat dehidrogenase (LDH).
  • Biopsi, sampel sel diambil dari darah dan dilihat di bawah mikroskop. Hasil biopsi merupakan kunci untuk diagnosis dan klasifikasi limfoma. Biopsi dapat mengungkapkan apakah tumor berasal dari sel-B atau T-sel, biopsi juga akan membantu ahli patologi menentukan klasifikasi, atau jenis, limfoma non-Hodgkin yang hadir.
  • CT Scan dada, perut, dan panggul untuk mengecek keberadaan sel kanker.
  • MRI Scan untuk mendapatkan gambar jaringan kanker secara lebih rinci.
  • PET Scan, di mana pelacak radioaktif dapat mengetahui keberadaan sel kanker di dalam tubuh.
  • Spinal Tap, berbentuk jarum tipis yang panjang digunakan di bawah anestesi lokal untuk menghapus beberapa cairan tulang belakang. Yang kemudian diuji untuk mengetahui sel kanker kelenjar getah bening di dalam tubuh.

Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

Obat herbal adalah cara alternatif selain pengobatan medis syang paling umum dilakukan bagi penderita penyakit kanker kelenjar getah bening, menggunakan obat herbal diyakini aman untuk tubuh dan tidak memberikan efek negatif. Dikarenakan obat alami kanker kelenjar getah bening berasal dari tumbuhan yang berasal dari alam sehingga aman untuk dikonsumsi oleh tubuh kita.

K-MURICATA

Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4

Obat herbal kanker kelenjar getah bening stadium 4 K-Muricata dibuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang telah lama digunakan dalam dunia pengobatan tradisional. Kedua tanaman ini menghasilkan senyawa acetogenins yang terdapat pada daun sirsak memiliki kemampuan dalam menumpas sel kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Lalu di dalam ekstrak tanaman keladi tikus mengandung senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang berguna untuk mencegah berkembangnya kanker serta mencegah kanker tumbuh kembali. Penelitian menemukan bahwa dengan terpadunya Acetogenins dan RIPs menghasilkan anti kanker yang bekerja efektif dibandingkan bila senyawa ini bekerja sendirian.

Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening di Leher Amazon Plus

Obat Alami Kanker Kelenjar Getah Bening

Nah obat herbal kanker kelenjar getah bening selanjutnya adalah jus dari ekstrak kulit manggis yang bernama Amazon Plus dengan kombinasi beberapa bahan alami lainnya yang mengandung nutrisi dan anti oksidan tinggi untuk mendukung kesehatan tubuh kita.

Amazon Plus adalah obat alami kanker kelenjar getah bening stadium 4 yang berasal dari bahan-bahan alami yang kaya anti oksidan dan nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh kita, antara lain seperti:

  1. Acai berry yang mengandung senyawa antosianin dapat melindungi diri dari radikal bebas dan membangun daya tahan tubuh.
  2. Buah Zaitun yang mengandung hydroxytyrosol berkhasiat membunuh bakteri dan virus. Selain itu juga berperan sebagai anti kanker.
  3. Delima merah yang mengandung senyawa elagitanin dan punicalagin yang berfungsi menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker di dalam tubuh.
  4. Kulit Manggis, mengandung senyawa xanthones yang bersifat anti kanker yang mampu menumpas dan menghambat perkembangan sel kanker kelenjar getah bening di dalam tubuh manusia.
  5. Buah Tomat mengandung senyawa likopen yang bersifat anti kanker dan anti inflamasi yang dapat me
  6. Blueberry mengandung senyawa resveratrol yang berguna untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang rusak akibat kanker kelenjar getah bening.

Untuk kesembuhan yang maksimal dianjurkan meminum obat alami kanker kelenjar getah bening stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus secara bersamaan dan meminumnya secara teratur. Maka khasiat dari kedua obat herbal tersebut akan secara efektif mengobati kanker kelenjar getah bening secara alami tanpa operasi.

Sumber: www.bliherbal.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *